Japanesse style purse

Berada di jepang meski cuma beberapa hari lumayan memberi inspirasi. Karena jepang gudangnya kreativitas. Ini beberapa benda yg bikin saya tertarik :
-Jepit tas terbuat dari magnet untuk menjepit tas kain (yg bikin menarik bentuknya macem2 )
-Purse dengan ring besi (ini motifnya lucu2 dan dipajang khusus di rak kaca dekat odaiba)
-tempat tusuk gigi yg ada kacanya(ga kepikiran bgd bakal ada org yg butuh ini eh ternyata ada loh yg bener2 perlu ini colek cicil #ygdicolekgapunyablog )


Harga untuk barang2 diatas mahal untuk kantong orang yg bukan artis, bukan anak pejabat pula macam saya, dan ditambah sedikit jiwa kikir bin pelit. Saya berpikir untuk membuat sendiri. Berikut adalah hasil karya saya, karya anak negeri.


Ngga kalah kan dengan buatan jepang. 
Note : untuk update terbaru mengenai hasil kreasi saya bisa dilihat di instagram@dyaneghea dengan hastag #dygeehandmade

Komentar

Postingan Populer