Itinerary BALI Libur Lebaran

Jalan-jalan jauh 2015 kali ini kami memutuskan untuk ke BALI pulau Dewata. Percaya ngga percaya suami belum pernah lho liburan ke Bali hehehe. Alhamdulilah dengan sedikit menabung kami bisa juga ke Bali dengan budget pas-pas an.
Hari pertama kami habiskan explore pantai kuta. Kita asik-asikin aja jalan kaki dari hotel sampai ke pantai Kuta soalnya belum sepat sewa motor. kita berdua berakhir di makan KFC dipinggiran pantai. Berubah banged dari yang pertama kali saya ke Bali. sekarang kenapa yaa rasanya jalanan terlalu penuh dengan pelaku bisnis sampai berdesak-desakan. masih inget jaman dulu masi ngga sepadat ini dan belum ada Mall juga depan pantai. circle K sebelah Hardrock dulu masih jd destinasi yg asik buat nongkrong ngopi sore hari. Klo sekarang koq berasa terlalu mainstream aja.
Hari kedua kamiberuda pun menyewa sepeda motor. Naik motor menuju pantai pandawa ditengah jalan sempat kehujanan dan menepi dipinggir jalan, tapi langsung memutuskan untuk kita lanjutkan perjalanan. Sampai pantai pandawa masih pagi hari. Gelar tiker sambil memandangi indahnya pagi. ngga lama bosen kami ke GWK dan makan siang di restaurant disana. Alhamdulilah rejeki anak baik dapet voucher tiket masuk free. dapet makan siang syantik pulaaa.... wiiii bahagiaa

Jadinya kita menyusuri GWK dengan hati Riang Gembira dan perut kenyang

Itinerary kami sebenarnya habis dari GWK kami seharusnya menuju pantai Sundara berhubung umur kali yaaaa hahaahaah kita lelah dan memutuskan pulang saja ke hotel makan Nasi pedas bu Andika. Murah banyak Halal klo enak selera yaaa klo buat aku sih standard aja.

Hari kedua kita ikutin tur sewa mobil sehari buat jalan-jalan ke Bedugul lalu tanah Lot lalu pulang cari pie susu. Again kita ngga memaksakan diri sih buat jalan2 keliling2 yg paraaah gitu ngga kaya pas di luar negeri. karena ternyata klo sewa mobil plus sopir itu ada ngga asiknya kita jd ngerasa ngga enak gitu (maklum orang jawa) huhuhu lain kali kita ikut tur barengan aja sama mbak-mbak turis sepertinya lebih asik dan murah juga koq banyak banged yg nawarin di pinggiran kuta.

Untuk hari-hari berikutnya agendanya ketemuan sama saudara di Ubud dan ke monkey forest. lalu keesokannya ketemuan sama mama papa buat ke pulau penyu dan main lahraga air aja di Nusa Dua.

Intipan rencana itineary kami yg mungkin bisa jadi acuan kamu buat liburan ke bali ini yaaa:
*note plan tidak selalu sebanding dengan actual haahaha yg penting masih terplan maklum aricraft planner jd bawaanya pengen ngeplan terus.