KOREA Day #3 LOTTE WORLD


Di Hari Ketiga karena khawatir semuanya kelelahan kita bikin itinerary yg ga terlalu heboh jalanya. Kita pilih LOTTE WORLD SEOUL THEME PARK. Sebelumnya sudah baca review2 dari Tripadvisor klo antriannya bakal Crowded banged makanya dipasin di Hari kerja yaitu Senin, Tapi ternyata tetep donk antri juga, hampir semua wahana antrinya 30 menitan gitu...
Dari awal aku sudah Browsing apa aja yg aku mau naikin di Lotte
seperti : Balon Udaranya, world monorailnya klo yg lainnya sih kebeneran ajaa aku bisa ke 3D movienya dan offroadnyaa. Alahamdulilah begitu buka aku sudah menyerbu wahana yg aku pengenin dan ga pernah ngantri terlalu lama kecuali untuk OFF ROAD nya.


Sambil menunggu teman2 yang lainnya aku lihat banyak parade dan pertunjukan music di area utama panggung. yaah klo dibandingin disney sih aku lebih suka disney mungkin krn outdor yaa jd lebih cantik klo buat pepotoan.



yang belum sempet aku datangi adalah Lotte WORLD folk Museum dan jika sudah membayar ticket Lotte bisa mendatangi free yaaaa...recomended banged untuk di datangin.rekan -rekan yang lain berburu stamp disana. Temen2ku menikmati banged momen berburu stamp di Lotte world Museum, while aku tiduran depan panggung gara2 tepar panas badan.

Untuk makanan di Lotte unfortunatelly tidak ada makanan Halal, sampai capek kita muterin cari makanan halal dan kita ga nemuin yang dibilang di Tripadvisor ada Pasha Turkish Resto itu sama sekali ngga ada. Jadi klo kesini lebih baik kalian bekel makanan yaa...
untuk Musholla ada di lantai 3, dan mayan bagus koq Mushollanya.

penampakan Musholla di lotte world lt. 3 depannya ada air mancurnya




Komentar

Postingan Populer