KOREA DAY #4 Haneul Park, Go TO JEJU

Semalam kita gak terlalu forsir tenaga karena di Hari ke empat kami bergegas akan ke JEJU. Sebelumnya kami pergi dulu ke Haneul Park.
Cara menuju kesana Stasiun World Cup Stadium (Line 6) keluar pintu exit 1. arahnya keluar dari area staium dan belok ke kanan menyusuri trotoar.

sampai di area Haneul park kita bisa memiliki pilihan naik mobil kereta untuk diantar keatas atau naik tangga. Orang korea ini sehat2 jalan semuanya luar biasa... kita stamina ecek-ecek gini memilih naik Kereta sekalian simpan tenaga perjalanan ke JEJU sore ini.

Haneul park ini awalnya hanyalah persinggahan menunggu ke JEJU tapi turn out really Happy kesini karena selain disuguhkan padang ilalang, dan bunga2 kita juga menemukan kebun Kochia. Yang ada di impianku hanyaa.... Indonesia juga seharusnya juga bisa....

Setelah dari Haneul park kami langsung menuju Bandara GIMPO untuk menuju Jeju. Sampai Jeju kami tiba sudah petang jalanan gelap. Tapi Aku ngotot tetap menjalankan itinerary yaitu makan besaaar di JEJU. Rumah makan Halal sebrang Ramada Hotel.

turun di Junggang traditional Market langsung menyusuri jalanan yg lumayaan jauuuuh ke Ramada Hotel.

ini makanan yang kami makaaaan total 800k untuk makanan seperti gambar ini

setelah dari sini udah jam 8 Malam dan kami salah pesen apartemen di daerah Seogwipo which is jauuuh banged ternyata dari sini. mana dingin menusuk suhu drop ke 7 Derajat. bawa mama papa huhuhu... krn kita kebingungan dengan bus2 di jeju pas lg lihat layar komputer di shuttle busnya aku akhirnya masuk ke Ramada Hotel dan minta tolong dipanggilin Taxy menuju stasiun bus besar ke Seogwipo.

Sampai di Seogwipo kami masih tertath-tatih tersesaaat dooonk hingga waktu mnunjukkan tengah malam. Kelaparan kecapekan kedinginan. Kasihan Mama papaku saat itu tapi mau apa lagi.... in the midle nowhere. akhirnya untungnya ada yg mau bersedia menemani kami hingga menemukan apartemen yg kita sewaaa.. yeaay...
dan Ahjumanya iba banged ngeliat kami tapi krn sudah malam banged kita tetap lelap kruntelan tidurnyaaa....