Result IVF BAYI TABUNG Penang Genesis BERHASIL

Setelah 9 tahun 9 bulan pada ulang tahun pernikahan ke 10 Alhamdulilah Allah swt menjawab Doa dan ikhtiar kami. Anak kami sudah lahir. Pada saat menuliskan ini, usia anak kami hampir 5 Bulan. 
Akhirnyaaaa sukses juga jadi IVF survivor yang hingga kini ngga saya sangka-sangka.

 
Kesimpulan keberhasilan program selama di Penang adalah teknologi yang berbeda dengan yg di Indonesia juga karena Allah menuntun jalan saya hingga menemukan dr. Ng peng Wah.
 
Setelah sebelumnya sahabat saya juga positif diikuti pula sahabat saya yang lain di kantor berhasil juga. Akhirnya pada kesimpulannya saya merasa Paling Sreg dengan program saya di Penang dan merekomendasikan kalian ke Penang.
 
Apasih yang berbeda dari berobat di Penang dan Indonesia?
 
Tenaga Medis
dr. Ng Peng Wah selama ini sudah terkenal di penang sebagai  ahli masalah program Hamil bahkan diklaim keberhasilanya 70%. Tadinya beliau ada di RS Lam Ah we lalu pindah ke Genesis.

Teknologi
Di Penang ada teknologi tambahan yg bisa memaparkan kondisi Kromosom yang akan di transferkan ke rahim. PGS bisa menscreening embrio yang sudah melewati hari ke 5. Dan memilihkan hanya kromosom yg normal yg masuk ke Rahim. Penambahan biayanya agak lumayan sih. waktu kmren 2019 aku kena 6500 RM
 
Mandiri
Berada di negeri orang beda juga karakternya yaa... di Penang pasien harus mandiri suntik sendiri. Kalau buat saya jadinya simpel dan bisa pulang ke Bekasi cepet-cepet drpd kelamaan di Penang.
Selain masalah Menyuntik di penang juga tidak banyak mitos-mitos seperti minum sari kutuk, atau tidak boleh jalan klo abis Embrio Transfer. Disini bakal digalakin suster kalo manja hehehe.....
 
Harga
Menurutku dari segi harga jatuhnya jadi sama aja dengan IVF di Morula jakarta. 
Di penang infonya klo obat ada subsidi dari pemerintah jadi ngga terlalu mahal meskipun ditambah biaya periksanya tetep ngga terlalu mahal. Tapi klo ditambah biaya nginep dan pesawat yaa jadi sama aja kaya morula.


Apa Yang perlu diketahui jika mau berobat ke Penang ?

Bikin Appoinment 

telp Genesis dan bikin janji. nanti biasanya akan disarankan kapan berkunjungnya yg efektif biasanya hari ke2 haid.

Contactnya ada di link ini KONTAK GENESIS

ada juga bantuan Genesis perwakilan penang yg 100% gratis mungkin bisa di coba 08128211030 kontak dari panduan trip Medis

 Bawa Medical Reportmu

 Jika kamu punya medical report seperti test sperm, HSG, Laparascopy dan riwayat hasil bayi tabungmu yang sebelumnya dibawa semua. 

 Akomodasi

download Grab aja kemana-mana enak naik grab

 Penginapan

-booking via AIRBNB klo bawa keluarga lebih enak nginep di apartemen yang dilengkapi dapur

-dadakan juga nginep di hotel sekitaran Genesis. naik grab 7RM sih kmren aku dadakan datang ke apple Hotel.

-sewa apartemen di Mewah court via Mas Adi yg orang indonesia telp +6014-3498217

Handphone 

di Penang aku prefer beli kartu baru. Belinya di Bandara. Caranya Setelah ambil bagasi dan keluar . Ada banyak gerai dekat pintu keluar, posisinya sebelah kanan ada dan nanti akan di bantu registrasi oleh mereka. Harganya bervariasi aku pilih 50 RM.



Komentar

Postingan Populer