REVIEW BANTAL MENYUSUI BUSA vs DAKRON

Menjadi Ibu yg full Direct breastfeed di masa-masa bulan-bulan awal setelah kelahiran bayi adalah pekerjaan yg membutuhkan ekstra tenaga terutama di bagian tangan  kudu menopang kokoh badan bayi. Sebagian besar barang bayi memang dr adik-adik ygsudah duluan punya baby aku minjem. nah ada 2 jenis bantal menyusui yg aku gunakan. Busui biasa dan Big Hug Renata.
aku pakai keduanya. dan keduanya memiliki kekurangan.
1. Posisi tangan
Bantal Big HUG tangan bener-bener istirahat sampai ke siku sementara untuk yg bantal busui dakron krn ga sampai siku aku masih butuh suport bantal tambahan. Aku bisa nyaman tidur sambil mangku bayi dalam waktu lama pakai Big HUG
2. kepraktisan
bantal Big Hug agak susah di pemasangan saat kita sambil menggendong jadi harus kita pasang dahulu baru kita gendong babynya. lain dengan bantal busui biasa lebih praktis sat pemasangan.
3. Harga
jelas lebih murce bantal busui biasaaa...
4. Kenyamanan Baby
ini tergantung yaaa kondisi bayinya kebetulan Aliansyah suka banged Gumoh dan tipe anak yg ga langsung nelen ASI jadi habis disusuin posisinya kepala hrs lebih tinggi atau hrs di puk puk segera. untuk yg Big HUG aku susah bgd memposisikan langsung jd aku prefer bantal busui biasa.

itu sih opini pribadiku klo kalian ada recomend bantal busui yg lainnya silahkan info di coment yaaa...

Komentar

Postingan Populer