Istri bekerja yang sedang Baper

 Klo aq izin punya amanah baru di luar, artinya aq harus punya "hal keren" baru di rumah. Gitu 'transaksi' nya..

kata2 diatas adalah obrolan di grup membuat aku sedikit gimanaaa gitu. Karena terkesan kita harus ngasi pengganti yg pantas bt suami supaya mengijinkan kita berperan diluar. Berada diluar berkesan seperti aroma kebebasan yg kita hirup, padahal belum tentu lho aku dan mas sama-sama bekerja ya karena masih kurang. Kalo dari salah satunya cukup mungkin kita bisa berdiskusi salah satu stay at home.

Cicilan menyita salah satu penghasilan kami seutuhnya. Disisi lain bayar baby sitter itu ga murah, belum gak mau dicampur-campur sama kerjaan nyapu ngepel dll akhirnya harus bayar pembantu beres2 (nasibku 😔). kta bertahan dari gajian demi gajian demi bayarin org kerja untuk merawat anak kami krn ga mau ngerepotin orang. Ada day care sih tp posisi pandemi begini kita ga berani ambil resiko.

Tabungan ini setahap demi setahap aku kumpulkan makanya aku clingy masalah duit klo di pergunakan untuk hal-hal yg ga substansial. Bebelian tersier. masih ada sekolah anak yg harus aku cicil, asuransi yg aku bayar untuk ali jika ditinggalkan ayah ibu dan supaya tidak merepotkan saudara jika kami tidak ada. 

yang bikin kesel lagi ketika kita yg sakit seolah-olah lumpuhlah rumah. Padahal hrsnya ada suami yg bisa menggantikan ngasi makan, ganti popok, sikat gigiin anak cebokin dll.

klo bikin anak keputusan ber2

urusan rumah ditanggung ber2

kenapa merawat anak ketika istri sakit langsung jadi tiba2 terasa SULIT?


Yuk bisa yuk para pak Suami meninggikan Empaty dan jangan membatasi dengan kata "aku ga bisa klo nyuapin" itu krn kurang berusaha aja. yuk bisa Semangat

Komentar

Postingan Populer