Lagi-lagi BB anak stuck. Ayo Ibu Jangan Mager!

Ali dulu proses penyapihannya dimulai karena BB yg stuck. Eh skrng mulai kembali. BBnya di usia 2,5 tahun ini 11,2 kg jauuh bgd dr 12 kg 😢

Jadi Ali sudah aku ikutkan sekolah Todler dan jam masuk 10.15 pulangnya 12.15. yang mana tiap habis pulang sekolah krn sudah makan snack di jam 11 dia ga lapar lagi jadinya bobo. Bangun2 baru makan lalu makan Malamnya sering skip males2an jadinya. Ditambah sering batpil BBnya bisa kaya trampolon kmren 11,5 skrng balik lagi ke 11,2. Sebagai mamak overthink syudah bisa dipastikan lah yaaa aku ga tidur cuman gara2 mikir gimana ini masang schedule apaan lagi. Mana si embak aku ajakin ngomong menu berasa kaya dihakimi. Akhirnya Mas dan aku sepakatlah mending si embak libur masak buat kita dan fokus mikirin Ali. Konsekuensinya aku jadi bangun pagi banget untuk prepare masak bekal kantor.

Dengan Niat demi anak aku memilih mending aku yang tidur kurang dibanding BB dia stuck. Yuk mari Ibu jangan malas. Dimulai dengan mencatat resep dulu ambil dari Tentang Anak Apps. Super App yang bahkan ada dokter jaganya untuk menjawab pertanyaan2 seputar kesehatan.



 


Komentar

Postingan Populer