the Result of my Frozen Embrio Transfer

 I know... i know kalian ingin info secepat kilat di tanggal 27 maret. Jadi Hari itu bertepatan dengan hari senin dan aku bekerja. jadi aku berangkat ke Lab dulu tentunya dianter mas Dimas. Aku cek lab dapat antrian ke 3. Lab sudah rame karena ada medical check up perusahaan. 

pas diambil darahnya tumben lebih sakit daripada biasanya. Hari itu aku ga punya feeling sama sekali. dan memang dalam setiap after embrio transfer aku berusaha santai karena if the result not good aku jadi ga terlampau kecewa. Sampai kantor jam 8 pagi lanjut meeting dan bekerja seperti biasa. nah diatas jam 12 siang aku baru mulai deg2an. 

Jam 14.42 sore notif dari lab datang 



my BHC result is....492,2 

it's mean HAMIL + 

info ke mas dimas, orang tuaku dan Genesis tentunya karena mereka akan instruksikan obat2an selanjutnya. Asam folat 5 mg 2 kali dalam sehari dan itu hrs order dari luar karena di indonesia tidak umum untuk besaran sebesar itu.

Alhamdulilah puji syukur pada Allah swt ternyata aku ditakdirkan hamil lagi....



Komentar

Postingan Populer