KOREA Day #2 Nami Island dan The Garden of Morning Calm

Hari ini kami berencana mengunjungi The Garden of Morning Calm, Petite French dan Nami  yang terletak di Gapyeong, perjalanan 2- 3 jam an lah dari Gajwa tempat kami menginap.
Berangkat harus pagi2 Pukul 6 tepat udah jalan untuk mengejar bus wisata pertama yg berangkat dr Gapyeong.
habis Shubuh Langsung jalan

Rute Subway kami Gajwa- Cheongyangni-Gapyeong tapi ada banyak aternatif kita sempat salah kereta krn kebingungan, jadi jangan lupa baca Map subwaynyaa yaa....
Semalam sebelum berangkat aku sudah mengingatkan semuanya bahwa suhu di Nami cukup dingin untuk membawa kaos tangan dan pakai dalaman extra. dan Bener aja suhunya dingiiin banged tapi menjelang siang berangsur-angusr menghangat tapi di malam harinya kembali dingiiiiiiiiin :P maklum anak tropis kesini rasa membeku.

*By the way seharusnya kami bisa beli ticket kereta Langsung yaitu ITX ke Gapyeong tapi ticketnya kehabisan tinggal yang pukul 06.15. Karena keberangkatan ITX ini harus dari Yongsan kami takut ketinggalan kereta kami memilih untuk manual aja pakai Subway emang jadi beberapa kali transfer line. Jadi buat kamu yg pengen simple aja jauh-jauh hari booking aja di  http://www.letskorail.com/ebizbf/EbizBfTicketSearch.do lumayan menghemat waktu separuhnya saja.
 Berikut adalah jadwal Bus wisata yg di Gapyeong :

Begitu datang kami langsung naik bus paling pertama menuju Morning Calm. Entry ticket 9000 krw Kami sampai disana 10.35 dan kita makan bekal disana. :) dingin dan lapar book kita makan rame-rame pakai abon dan ikan Bilis. Tempatnya super recomended bangeeeeeed baguuus.

Foto-foto di The Garden of Morning Calm bikin kami semua lupa waktu harusnya kami sudah meninggalkan tempat ini pkl 12.30 di stasiun supaya ga ketinggalan ke Petite French. tapi kami ketinggalan dan berada disini hingga pkl. 14.00. Di sini ga ada tempat sholat jadi kami wudhu di toilet dan sholat di halte bus yg kosong.

akhirnya Petite terpaksa di skip untuk ke Nami Island :)). dr shuttle kami menuju ke Nami Wharf dan beli ticket 8000 krw.

sampai Nami wharf naik ferry ini duluu

begitu sampai Nami perut keroncongan kami jalan menuju yang aku lingkarin diatas yg nomor 2 yaitu Baplex disana ada Asian Cuisine dan ada Mushola.

Porsi makanannya besar yaaa klo aku berdua mama ngabisinnya

Perut kenyang kami melanjutkan keliling Nami menggunakan sepeda

dan tak lupa kami juga melakukan pencarian pohon Ginko yg akhirnya foto dimana saja yg penting kece hahahahaa...

Kami melewatkan waktu di Nami cukup lama supaya keburu di Bus terakhir dari nami yaitu pukul 19.15. Cuaca makin malam makin dingiiin kita menunggu beramai-rami dengan wisatawan lainnya.
Sampai Gajwa temen2 beli ceker pedas malam itu yg aku ga terlalu doyan dan memilih nasi dan abon aja. :) maklum lidah indonesia....